Monday 15 February 2016

Kehidupan 12

Kehidupan seseorang pasti memiliki cerita yang berbeda beda. Begitupun aku. Kini aku memiliki 4 profesi sebagai ibu rumah tangga, bidan, guru juga sebagai istri prajurit. Senuanya ku jalani bersama. Memang berat menjalani semuanya bersamaan. Tapi seiring berjalannya waktu aku bisa memanagement semuanya. Didunia ini memang tidakada yang sempurna. Keberhasilan ku dalam berkarir tentu ada sisi negatif dan sisi positif. Sisi positifnya aku dapat membantu perekonomian keluarga, sisi negatifnya hatiku tidak tenang. Setia itu sifatku. Karena ak setia ujiannya pun datang dari suamiku sendiri. Berulangkali aku dikhianati, lalu pertanyaannya bolehkah aku menjadi seorang pengkhianat juga???????? Fikiranku terkadang memang kacau, hatiku sudah hancur. Hanya my boy yang membuatku tetap semangat untuk bertahan dan berjuang mencari nafkah. Kini aku hanya memiliki satu harapan yaitu suamiku benar2 menjadi kepala keluarga yang baik dan hatinya hanya untuk aku dan anaku.aminnnn

No comments:

Post a Comment